Skip to main content

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba program beasiswa IDCH



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sudah pada bangun? ^_^ Alhamdulillah.. sharing bentar, yuk!

Bismillah walhamdulillah, hari ini kembali diberi kesempatan untuk memberitakan kabar baik, PROGRAM BEASISWA yang didanai oleh IDCloudHost. Waw, beasiswa! Tapi sabar, sebelumnya ijinkan saya mengulas sedikit tentang IDCH (baca : ID CloudHost) ini.

IDCloudHost (PT Cloud Hosting Indonesia) adalah penyedia layanan Web Hosting Provider berbasis SSD Cloud Hosting yang mempunyai tujuan untuk selalu menjaga website tetap hidup dan cepat diakses dari berbagai negara. Sudah cukup paham ya.. Kalo masih penasaran, nanti saya kasih link resminya.

Sekadar informasi, si bos (baca : pendiri) perusahaan ini adalah orang Sukabumi asli, jadinya saya semangat pake banget buat share program kerennya ini. Nah, program beasiswa ini dibiayai  oleh IDCH (Tentang Perusahaan PT Cloud Hosting Indonesiayang bekerja sama dengan Telkom University, yang diperuntukkan bagi siswa/i lulusan SMA/SMK/MA sederajat kelas 12 atau yang sudah lulus maksimal lima tahun sebelumnya. Oh iya, hanya untuk jenjang S1 ya. Jadi, bukan hanya untuk kalian yang baru lulus saja, tapi siapapun kalian yang merasa masuk kriteria tadi, yang sampai saat ini masih berkeinginan melanjutkan pendidikan juga diperbolehkan untuk bergabung. Catatan, mahasiswa aktif gak boleh ya, hehe. benar-benar untuk mereka yang belum mampu dan tidak sedang menerima beasiswa lain. 

"Tapi passion saya di bidang lebih ke bidang sosial, bukan web hosting atau apalah yang berkaitan sama web hosting, apa masih bisa apply?". Sebagian dari kalian pasti ada yang bertanya-tanya tentang hal ini. Kalian tidak pelu khawatir, karena sasaran bidang ilmu program beasiswa IDCH ini meliputi Bidang Teknik, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosial. Wah, tambah keren aja ya nih program, sepertinya benar-benar ingin memasok pemuda/i untuk kemajuan bangsa. Terbukti dengan bidang ilmu yang dijadikan sasaran beasiswa yang mereka tetapkan. 

"Wah, saya mau apply ah, tapi gimana nih cara daftar nya, persyaratannya apa aja?" .  
Okey, untuk pendaftaran, kalian bisa langsung akses https://idcloudhost.com/beasiswa/. Adapun untuk syarat, ketentuan, dan informasi lebih lanjut lainnya bisa kalian ketahui melalui https://idcloudhost.com/panduan/faq-program-beasiswa-idcloudhost/. Biar lebih jelas dan terperinci kalo dari situs resminya. hehe 

PENTING !! Batas akhir pendaftaran : 1 APRIL 2017

Terakhir, selain karena merasa program ini memang program unggulan, saya merasa belum bisa mengadakan program sebaik ini. Belum bisa memberikan beasiswa secara langsung kepada mereka yang membutuhkan, belum bisa memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan dan kemajuan lingkungan. Maka setidaknya dengan menyampaikan kabar baik ini, saya berharap bisa turut membantu.
Sebagaimana diperintahkan, "sampaikanlah walau hanya satu ayat". Semoga anda juga berkenan membagikan kabar baik ini. Jangan cuma dijadikan bacaan sendiri, jangan pelit ilmu, jangan pelit solusi. Tak ada yang tahu berapa banyak orang yang akan terbantu dengan anda menyampaikan kabar baik ini.

Willani Oktaviyani

Sumber : https://idcloudhost.com/panduan/faq-program-beasiswa-idcloudhost/

Comments

  1. artikel yang sangat bermanfaat bagi para pencari beasiswa. Jangan lupa kunjungi artikel bermanfaat lainnya di http://mesinindo.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Example of Invitations

Ms. Willani Sarah Jl. R. Syamsudin S.H. No. 50, Sukabumi 0123456789 / misspti@gmail.com November 8, 2016 Mr. X PTI Jl. Ahmad Yani No 3, Sukabumi 0123459876 / misterpti@gmail.com Dear Mr. X PTI It’s our pleasure to invite you to attend a presentation and seminar of Technology Development. The seminar aim’s   introduce technology to the people. The Technology Development seminar will be held at UMMI’s Auditorium on November 17, and will feature lectures by each several key programmar in the field of program with topics including education program, society program, etc. We would appreciate if you would notify us as soon as possible whether or not you will be able to attend this seminar. We shall be contacting you again regarding the seminar arrangements. Your sincerely Willani Sarah Official Seminar Organizer

POLUSI AIR

POLUSI AIR A.       Air    Kita hidup dizaman serba canggih dengan kemajuan ilmu serta teknologi. Akan tetapi, dampak negative yang dihasilkan sangatlah besar, yaitu polusi yang mana merupakan peristiwa masuknya zat, energi, unsur atau komponen lain yang merugikan lingkungan dari akibat aktivitas manusia atau prose alami. Serta menyebabkan polusi yang disebut polutan. Suatu hal dikatakan polutan apa bila kadar melebihi/kurang dari batas normal. Berada pada tempat dan waktu yang tidak tepat.Polutan sendiri dapat berupa debu, bahan kimia, suara, panas, radiasi, makhluk hidup, dan sebagainya. Dan bila polutan berlebihan, ekosistem tidak dapat seimbang dan tidak dapat melakukan regenerasi (pembersihan sendiri).     Polusi air merupakan peristiwa masuknya zat, energi, unsur/komponen lainnya di dalam air sehingga kualitas air terganggu yang mana dapat ditandai dengan adanya perubahan bau, rasa, dan warna pada air sehingga air tidak murni lagi.  Dikutip dalam Keputusan Menteri N