Skip to main content

Example of Invitations



Ms. Willani Sarah
Jl. R. Syamsudin S.H. No. 50, Sukabumi
0123456789 / misspti@gmail.com

November 8, 2016

Mr. X PTI
Jl. Ahmad Yani No 3, Sukabumi
0123459876 / misterpti@gmail.com

Dear Mr. X PTI
It’s our pleasure to invite you to attend a presentation and seminar of Technology Development. The seminar aim’s  introduce technology to the people.

The Technology Development seminar will be held at UMMI’s Auditorium on November 17, and will feature lectures by each several key programmar in the field of program with topics including education program, society program, etc.

We would appreciate if you would notify us as soon as possible whether or not you will be able to attend this seminar. We shall be contacting you again regarding the seminar arrangements.

Your sincerely

Willani Sarah
Official Seminar Organizer

Comments

Popular posts from this blog

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba program beasiswa IDCH

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Sudah pada bangun? ^_^ Alhamdulillah.. sharing bentar, yuk! Bismillah walhamdulillah, hari ini kembali diberi kesempatan untuk memberitakan kabar baik, PROGRAM BEASISWA yang didanai oleh IDCloudHost. Waw, beasiswa! Tapi sabar, sebelumnya ijinkan saya mengulas sedikit tentang IDCH (baca : ID CloudHost) ini. IDCloudHost (PT Cloud Hosting Indonesia) adalah penyedia layanan Web Hosting Provider berbasis SSD Cloud Hosting yang mempunyai tujuan untuk selalu menjaga website tetap hidup dan cepat diakses dari berbagai negara. Sudah cukup paham ya.. Kalo masih penasaran, nanti saya kasih link resminya. Sekadar informasi, si bos (baca : pendiri) perusahaan ini adalah orang Sukabumi asli, jadinya saya semangat pake banget buat share program kerennya ini. Nah, program beasiswa ini dibiayai  oleh IDCH ( Tentang Perusahaan PT Cloud Hosting Indonesia )  yang bekerja sama dengan  Telkom University , yang diperuntukkan bagi siswa/i lulusan SMA/SMK/MA se

POLUSI AIR

POLUSI AIR A.       Air    Kita hidup dizaman serba canggih dengan kemajuan ilmu serta teknologi. Akan tetapi, dampak negative yang dihasilkan sangatlah besar, yaitu polusi yang mana merupakan peristiwa masuknya zat, energi, unsur atau komponen lain yang merugikan lingkungan dari akibat aktivitas manusia atau prose alami. Serta menyebabkan polusi yang disebut polutan. Suatu hal dikatakan polutan apa bila kadar melebihi/kurang dari batas normal. Berada pada tempat dan waktu yang tidak tepat.Polutan sendiri dapat berupa debu, bahan kimia, suara, panas, radiasi, makhluk hidup, dan sebagainya. Dan bila polutan berlebihan, ekosistem tidak dapat seimbang dan tidak dapat melakukan regenerasi (pembersihan sendiri).     Polusi air merupakan peristiwa masuknya zat, energi, unsur/komponen lainnya di dalam air sehingga kualitas air terganggu yang mana dapat ditandai dengan adanya perubahan bau, rasa, dan warna pada air sehingga air tidak murni lagi.  Dikutip dalam Keputusan Menteri N